Jumat, 25 Maret 2016

LATAR BELAKANG SOLUSI HERBAL PAKET ONLINE




SOLUSI HERBAL PAKET 10 PENYAKIT KRONIS  DI INDONESIA TANPA OPERASI ON-LINE BEBAS ONGKOS KIRIM

BERSAMA :
Herbalis.Mujiman A.Md
 ( Spesialis Terapi  Bekam & Pengobatan Alternatif Penyakit Kronis )
ALUMNI TLC. THIBBUN NABAWI LEARNING CENTER
Cilacap - Jawa Tengah - Indonesia

LATAR BELAKANG
1.      Berawal dari kepedulian akan arti kesehatan total secara alami, bebas obat kimia dan tanpa operasi dalam mengobati berbagai jenis penyakit kronis (yang menahun) maupun degeneratif yang kata masyarakat sulit diharapkan kesembuhanya meskipun sudah berobat ke mana-mana.
2.      Banyak beredarnya obat-obat herbal di masyarakat serta sedikitnya pengetahuan mereka dalam memilih, mengambil dan mengkonsumsi obat herbal tersebut dengan tepat dan benar guna mengobati penyakit yang telah lama dideritanya.
3.      Banyaknya keluhan di masyarakat yang sudah melakukan pengobatan baik dengan cara minum obat kimia, di suntik maupun dengan cara di operasi lebih dari satu kali serta sudah menghabiskan uang untuk berobat yang tidak sedikit, namun hasilnya tidak sesuai dengan yang di harapkanya ( mengecewakan ),
4.      Banyaknya masyarakat yang bingung atau kesulitan  mencari pengobatan alternatif  yang mudah, yang  tanpa harus pergi ke tempat praktek seperti ( diluar kota/luar provinsi/luar negeri), dikarenakan  kondisi fisik pasien, keluarga yang ditinggalkan serta biaya kendaraan yang sangat mahal karena harus naik pesawat terbang dan biaya – biaya lainya seperti tempat menginap, makan, minum dan lain-lain. 

Oleh Karena Itulah Kami Menjual
HERBAL PAKET TERAPI  10 PENYAKIT KRONIS DI INDONESIA TANPA OPERASI  ONLINE  BEBAS ONGKOS KIRIM.

MOTTO
“Setiap Penyakit Itu Ada Obatnya,Apabila Tepat Obatnya Maka Sembuhlah Penyakitnya Dengan Ijin Allah Azza Wajalla.”(Hr.Muslim).

“Sesungguhnya Allah Menurunkan Penyakit Dan Obatnya Dan Menjadikan Untuk Kamubahwa Setiap Penyakit Ada Obatnya,Maka Berobatlah Kalian,Tapi Jangan Dengan Yang Haram”(Hr.Abu Daud Dari Abi Darda Ra).

VISI DAN MISI
Kami  Hadir Untuk Memabantu Mempermudah Pasien Dalam Mendapatkan Pelayanan Pengobatan Alternatif (Perantara Produk Herbal), Untuk Mengobati Penyakit Kronisnya, Baik Itu Anda Sendiri, Keluarga,Teman,Saudara Ataupun Tetangga Anda.Pengobatan Yang Kami Berikan Adalah Pengobatan Yang  Sesuai Dengan Prosedur Pengobatan Herbal. Kami Di Sini Menerapkan Sistem Pelayanan Melalui Sms Atau Telepon. Hal Ini Berlaku Untuk Konsultasi Dan Pemesanan Obat Herbal Paket Yang Tercantum Di Blog Ini Untuk Pengobatan Alternatif Penyakit Kronis Anda Secara Online (Jarak- Jauh).Insya Allah Dalam Waktu Yang Relatif Cepat Dengan Ijin Allah Ta’ala Penyakit Kronis Anda Sembuh Tanpa Operasi.

MOHON DIPERHATIKAN SERTA DI INGAT BAHWA :
Untuk Mendapatkan Hasil Pengobatan Herbal Yang Maksimal Dengan Ijin Allah Ta’ala, Minimal Pasien Konsumsi Obat Herbalnya Selama 1 Bulan Rutin Dan Dengan Dosis Yang Mencukupi Atau Sesuai Anjuran Herbalis Yang Jelastergantung Tingkat Keparahan Penyakit Pasien.

Semoga Bermanfaat Dan Salam Sehat Selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar